Selasa, 06 Maret 2012

Cinta 050611


Malam yang sunyi
Aku duduk sendiri
Aku merasakan rindu yang amat mendalam
Rindu akan belaian kasihmu...

          Hanya bayangmu yang selalu setia menemaniku
          Dalam detik, menit, jam yang ku lalui
          Pancaran cahayamu yang selalu menemaniku
          Aura senyummu terurai dari bibirmu
          Tatapan cintamu pancarkan pesona kasihmu
          Merdu suaramu debarkan jantung didadaku
          Desahan nafasmu yang selalu meyakinkan jalan
          Cinta kita....

Semakin aku mendekatimi
Semakin aku merasakan cinta yang teramat sangan mendalam,,,

Dari hati terdalamku tersirat hasrat ku ingin bersamamu selalu
Aku ingin selalu didekatmu agar aku bisa terus mendapatkan dan merasakan kasih cintamu....

Kini cinta kita terus bersemi..
Bersemi dan bersemi hingga terus mengitari utuh nya hati kita
Asmara cinta terus terpancar hingga memenuhi seluruh relung hati
Oh....kasih betapa indahnya cinta kita ini...

Aku bersyukur akan nikmat tuhan,,
Nikmat tuhan yang memberikan aku seorang malaikat cinta
Yang menguatkan dan membangkitkan aku dikala aku jatuh dan mengingatkan aku kala aku senang...

Aku menyayangimu engkaupun juga menyayangiku
Aku mencintaimu engkaupun juga mencintaiku
Aku rindu kamu engkaupun juga rindu aku..
Aku ingin bersamamu engkaupun juga ingin bersamaku..

Cinta dan sayang kita akan selalu setia
Walau masih beberapa waktu untuk bisa selalu bersamamu dan seutuhnya memilikimu...
Tapi aku akan terus bersabar menunggu karena cintaku hanya milikmu dan akan selalu untukmu...

Aku mencintaimu setulus hatiku... ^_^
29 February 2012

By : Elsa Febria Mutiara
To : Yogi astopa my love...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar