Selasa, 06 Maret 2012

Pohon kecil

Pohon kecil,,,,,,,
Ku temukan dirimu di persimpangan jalan hidupku,,,,
Ku lihat dan ku perhatikan dirimu,,,
Tak ada yang istimewa,,,
Bahkan aku sama sekali tak berniat memandang mu apa lagi untuk
Menyentuhmu.
Tapi entah mengapa kau selalu menampakkan pesonamu dan itu hanya tertuju pada ku,,,
Hinga hatiku tergetar untuk memandang mu,,,
Tapi tetap saja aku tak berniat tuk menyentuh mu apa lg merawat mu,,,
Ku lalui jalan hidupku itu dan tak ingin menghiraukanmu jauh aku melangkah,,,
Oh Tuhaaan ,,,,,
Aku merasa ada yang mengikutiku siapa dia, ?
Dia terus mengikuti ku .
Langkah ku pun terhenti ,,
Aku menoleh ke belakang dan aku pun terpanah,,,
Aku lihat sebuah pohon yang indah bak bunga sakura yang sedang bersemi tepat di belakang ku,,,
wahhhHhHhHh,,,,,,
hatiku sejuk seperti trlindungi oleh pohon yang indah ini,,,
pohon indah ini adalah pohon kecil itu  .
dia tumbuh dengan cepat untuk melindungi mu,,,
kan ku siram dirimudengan sayang ku kan ku pupuk dirimu dengan cintaku,,,
dan kujaga dirimu dengan kasih sayankku,,,
tetaplah seperti ini sakura ku jangan pernah gugur,,,
karna aku sangat menyayangimu
setulus hatiku selamanya forever,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar